Friday, December 27, 2013

boom baby


looking back, i've already lost count on how many times i ranted about time and how it passed so quickly. now, it's going even faster 


kalimat awal gue kyk teaser film gitu gasih #gaya tp emang gue pengen bikin entrance yg anti nyampah (harus liat draft sebelomnya).

asli, ga kerasa taun 2013 udh mau minggat, and look at where i stand now (still on the bottom of the sea, though an improvement to where i was before (in the pits of tartarus)).
coba di list: gue skrg lg menikmati kegabutan yang gue hamburkan sia sia 4 bulan yang lalu. gue alhamdulillah melewati semester 1 tpb (tahap paling bullshit). gue udah punya sekre (AIIIIIIIIIIIII). i've made lots of new friends. i've made 2 short films (produktif bed). gue juara 2 futsal (ga kebayang kan gue dan olahraga bersatu). gue lari 6 puteran saraga, men. fucking big deal. gue dapet iseng berhadiah juara 3 good day film competition (DUIT!). dll.

liat bro. so many things i've done in 4 months gue di kehidupan baru. kedengerannya seru pisan? mayan. apakah idup gue smooth? G BESAR kawan kawan. jerih payah keringat dan darah bgt ngelewatin transisi hidup jadi mahasiswa mutlak. kuliah tuh ya........ gue ngerti sih knp kalo gue nanya orang jawabannya gapernah absolut. soalnya gue sendiri kalo ditanya "kuliah tuh.... ya kuliah aja. lo masuk kelas, lo berusaha mencerna, abis itu terserah lo mau ngapain".

the ups and downs?
karena gue orangnya optimis: gue seneng bgt hidup sendiri. suer. terserah lo mau ngapain itu so fun and freeing. kangen sama ortu sih kangen. kangen rumah ya kangen. mungkin gue doang yg sok adventurous tp seseru itu. abis itu ada kalo yg namanya di 1tb berupa unit, yg walau proses kaderisasi suka shit dan nyita waktu dan nyusahin idup lo, daya juang gue setara lah sm pahlawan yg menjunjung kemerdekaan. udh gitu ada teman2 baru yang super fun dan berbagai macem rupa #efekdikekang #14tahun #alijarjaya. negatifnya: belajar di 1tb itu kea tai. orang2 pada ambis sementara otak gue masih butuh break dari segala perkelas12-an. quote gue ke orang2 "quota ambis gue tahun ini abis buat uan, uas dan intensif inten". uts pertama tuh emang menjerumuskan orang bgt, cuma karena gue orangnya yaudahlah jadi gue move on. uts dua mayan, trs datang penyesalan knp gue sebego itu pas uts pertama. skrg sih mau tobat, doain aja ga khilaf. udah gitu, demi segala unit yg gue perjuangkan gue janji tanpa kelebayan, gue 7 hari dalam seminggu PASTI MENGINJAK RANAH GANESHA. gapernah ngga. orang rumah sampe bingung kyknya gue knp kyk gapernah pulang tp sehectic itu idup gue. duit seret, makan lupa, untung gue belom mati disini.

suka bingung kadang, kuat juga ya gue ginian. tp gue ngeliat lingkungan trs masih banyak tantangan hidup yg bakal gue lewati. diklat macem2, osjur, jurusan (gema terdengar dari kejauhan). ini belom apa2 dan gue udh bangga sm diri sendiri? pathetic bgt kesannya. tp gue gaakan peduliin kesan itu, soalnya gmn ya. idup gue selama ini comfortable bgt di ruang lingkup sempit #alijarjaya sehingga gue seneng punya bukti bahwa gue berkembang dikit gitu disini. and i'm looking forward to other life obstacles guaranteed to be shit to get through but will do good for my self improvement. 

tapi sebelom itu.
ya.
istirahat dulu bro skrg.



gue janji bakal ambis akademis taun depan.
#demiarsi #atauplano #demikegalauansappk

No comments:

Post a Comment