Sunday, August 11, 2013

to boldy go

.....WHERE I'VE NEVER GONE BEFORE.....
which is bukan alizhar!!!!

hai guys ini udh h-3/4 gue officially jadi anak bandung :_) padahal barusan dari bandung dan gue dengan antiklimaksnya radang all becoz ga tidur samsek kmrn bikin farewell gift buat adia..lalu nganter ke airport HAHA #dedikasi #thatshowyoudoit ...tp gue kenyataannya blm packing jadi hm gitu

ah time flies bgt ya, terakhir ngepost gue masih sekedar anak kelas 3 SMA (BELAGU) trying to make my waaayyy into the desirable path to the future trs tanpa ada yang menyangka gue diberi jalan yg sesuai dengan jalan yg gue mau :_)

tp gatau ya paling bentar lagi gue complain lalu menyesal seperti layaknya anak remaja tp bukan gue men kalo bukan nekad. doain aja ya.




al fatihah untuk kelancaran era baru dalam hidup kita, era perkuliahan (EYYyyYY) smg cepet keluar gandeng jodoh dan sukses ke depannya.

No comments:

Post a Comment